my fish

Senin, 19 Oktober 2009

AbOut Me

Nama saya Wiwit Puspadewi biasa di panggil wiwit. Saya dilahirkan di Bogor pada tanggal 10 Januari 1988. Saya anak ke-2 dari 3 bersaudara. Sekarang saya tinggal di Jl. Barata Cimanggu bersama kedua orangtua saya beserta kakak dan adik tercinta. Dan saya beragama islam
Saya menamatkan SD di SDN Empang 3 Bogor tahun 1995-2001, SMP di SLTPN 7 Bogor tahun 2001-2003, dan SMA di SMAN 7 Bogor 2003-2006.
Dan sekarang saya masih tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Gunadarma semester 7 angkatan tahun 2006 mengambil Jurusan S1 Akuntansi. Saya pernah mengikuti
Saya mempunyai hobby membaca dan mendengarkan musik serta jalan bareng teman-teman. Salah satu grup band yang saya sukai adalah UNGU, hampir semua lagunya saya suka. Motto saya adalah SEMANGAT untuk maju, mengubah hidup menjadi lebih berarti. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar